Jangan heran jika Anda mendengar kisah sukses
seseorang hanya karena ia berjualan Celana Dalam Wanita. Anda salah jika Anda
menganggap remeh bisnis yang satu ini, karena dari bisnis grosir celana dalam Wanita
saja seorang mahasiswa pun mampu untuk membayar biaya kuliahnya
sendiri. Keuntungan yang didapat dari bisnis ini cukup signifikan
asalkan Anda mampu mengelola dan mengembangkan menjadi bisnis yang
‘serius’.
Pembelian pakaian dalam khususnya untuk celana dalam wanita
dalam partai besar sudah tentu akan memperoleh harga yang bisa membuat
Anda terkejut dengan perbedaan harga yang bisa menghasilkan profit
hingga 200%, tergantung dari cara Anda mengelolanya. Pengelolaan di sini
adalah perhitungan biaya produksi seperti pengemasan hingga perhitungan
keuntungan.
Misalnya, Anda membeli celana dalam Rp. 2000 per buah lalu
Anda menjualnya dengan harga Rp. 10.000. Dan kenyataannya setiap
konsumen minimal membeli 3 buah celana dalam dalam satu transaksi,
silahkan Anda hitung sendiri keuntungan yang didapat hanya dari bisnis grosir celana dalam wanita.
Jika Anda bersungguh-sungguh untuk bergelut dalam
bidang penjualan produk seperti celana dalam wanita. Anda cukup memikirkan
bahwa barang yang Anda jual adalah sesuatu yang memang dibutuhkan oleh
semua orang dan bukan merupakan hal tabu yang tidak layak untuk
ditawarkan kepada orang lain. Saat ini kita semua sudah ada pada zaman
keterbukaan, dengan adanya teknologi orang akan semakin memiliki pikiran
yang terbuka dan tidak hanya berpikir bahwa celana dalam wanita ada dalam
lingkup pribadi. Jika sekeliling Anda masih tabu dengan hal seperti ini,
jadikan hal ini sebagai ‘senjata’, dengan demikian Anda tidak akan
memiliki banyak pesaing.
Tentukan target lokasi pemasaran Anda, Anda akan berjualan secara offline atau online (melalui sosial media, forum, e-commerce
website). Misalnya, Anda memutuskan untuk berjualan secara offline.
Carilah kawasan yang sekiranya bisa menerima apa yang Anda jual, tidak
mencibir atau menolak keberadaan toko Anda. Masyarakat yang bersifat
heterogen dan memiliki pola pikir terbuka akan lebih mudah bagi Anda
untuk menawarkan produk celana dalam kepada mereka.
Jika Anda memilih untuk berjualan secara online, akan
lebih menghemat biaya pengeluaran karena Anda tidak harus menyewa
sebuah kios. Yang Anda perlukan hanyalah sebuah keeksisan di dunia maya
seperti sosial media dan forum. Namun, aturlah waktu promosi Anda,
terlalu sering berpromosi pada satu forum Anda bisa dianggap sebagai
‘spam’.
Buatlah nama toko yang bisa menarik perhatian, jangan
menciptakan nama yang sulit diingat. Brand yang Anda ciptakan secara
tidak langsung akan menentukan kesuksesan penjualan grosir celana dalam Anda.
Pemasaran bisnis Anda bisa
dengan menggunakan beberapa brand celana dalam seperti Victoria Secret,
Wacoal, atau La Senza yang paling sering diminati oleh para wanita saat
memilih pakaian dalam. Perusahaan tidak akan menuntut atas pemakaian
brand untuk promosi, karena secara tidak langsung promosi yang Anda
lakukan pun turut menaikkan brand mereka dan Anda pun membelinya secara
grosir. Pembeli celana dalam di Indonesia sebagian besar masih
mementingkan brand, karena mereka percaya brand yang terkenal sudah
pasti memiliki kualitas yang baik walau pun harga yang ditawarkan
tergolong mahal
Distributor Berbagai Macam Celana Wanita, Harem, Legging, Jegging, Bloomy, Jeans, Satin, Skirt,Etc

